null

Memanfaatkan Daun Kemuning untuk Menurunkan Berat Badan

Diposting oleh kdwnm on 18th Jun 2021

Daun kemuning memiliki rasa yang pedas dan pahit namun bersifat menghangatkan. Daun kemuning dikenal sebagai tanaman herbal yang mampu menyembuhkan beberapa penyakit kulit seperti memar, bisul, dan keseleo. Selain itu ternyata daun kemuning adalah salah satu Cara Diet Ampuhuntuk wanita dan pria. Menurunkan berat badan memang gampang-gampang susah karena berpengaruh pada kondisi masing-masing orang. Karena itu kita perlu mencari Cara Diet Aman untuk tubuh kita masing-masing sehingga tidak membarikan efek samping yang merugikan.

Menurut beberapa penelitian salah satu herbal yang dapat digunakan untuk menurunkan berat badan adalah dengan mengkonsumsi daun kemuning. Khasiat daun kemuning utnuk diet terbukti dengan banyaknya penelitian daun kemuning. Penelitian tersebut mengatakan bahwa daun kemuning memiliki kandungan alami yang dapat menghancurkan lemak di dalam tubuh. Selain itu juga mampu meningkatkan metabolisme tubuh sehingga proses pembakaran lemak akan semakin cepat dan efisien. Lemak di dalam tubuh yang berkurang akan berpengaruh pada penurunan berat tubuh seseorang sehingga dapat dikatakan mempengaruhi program diet yang dilakukan.

Penelitian lain juga mengatakan hal yang serupa, seperti penelitian yang dilakukan Ika di UNAIR. Ika menggunakan tikus putih untuk pecobaannya. Setelah beberapa bulan melakukan penelitian akhirnya ia mendapatkan hasil bahwa pemberian infused daun kemuning dengan konsentrasi 10%, 20%, 30%, 40% dalam jumlah 0,5 ml dapat menurunkan berat badan mencit secara efektif.

Kini hadir, Borobudur Herbal Diyet 3 Botol @60 Kapsul Obat Pelangsing dan Dietmerupakan obat herbal alami yang sangat efektif untuk membantu mengurangi lemak dan melangsingkan tubuh. Diracik dari beberapa tanaman herbal pilihan seperti jati belanda, bengle, majaan, dan kemuning. Jati Belanda mengandung triterpen, sterol, alkaloid, flavonoid, dan saponin yang dapat melarutkan lemak sehingga dapat digunakan untuk menurunkan berat badan. Bengle sebagai peluruh lemak dan mengatasi obesitas. Majaan mengandung galotanin yang membantu mengurangi kegemukan. Sedangkan kemuning mengurangi lemak tubuh yang berlebih. Diyet dari Borobudur Herbal dikemas dalam bentuk kapsul, dan diproses dengan teknologi modern dan higienis dengan pengawasan herbalis profesional. Produk ini sudah terdaftar BPOM sehingga aman dan kualitas terjamin. Konsumsi secara rutin dan rasakan khasiatnya.

Borobudur Herbal Diyet 180 Kapsul Obat Pelangsing dan Diet