null

Menurunkan Kolesterol dan Berat Badan dengan Obat Herbal

Diposting oleh Obat Herbal on 5th Oct 2018

Mengonsumsi makanan fast food dan berkolesterol tinggi di era sekarang sudah biasa. Tahukah kalian jika makanan tersebut dapat menyebabkan penyakit kardiovaskuler? Penyebab lain yang dapat memicunya adalah pola hidup yang kurang sehat. Penyakit ini memicu meningkatnya angka kematian. Salah satu penyakit yang dapat timbul akibat mengkonsumsi makanan yang tidak sehat yaitu hiperlipidemia. Penyakit ini dapat meningkatkan resiko terjadinya jantung koroner. Kondisi tersebut ditandai oleh meningkatnya konsentrasi lipid darah yang meliputi konsentrasi triasilgliserol, LDL, dan kolesterol total dalam darah yang melebihi konsentrasi kolesterol normal. Penyakit yang lebih spesifik yang dapat terjadi pada penderita hiperlipidemia adalah obesitas. Orang yang memiliki berat badan lebih / gemuk biasanya menderita penyakit hiperlipidemia. Namun sekarang ini obesitas juga dapat terjadi pada orang yang kurus.

Penyebab Kolesterol Meningkat

  • Mengonsumsi makanan yang mengandung lemak kayak akan kolesterol
  • Merokok dan minum minuman yang mengandung alkohol
  • Obesitas dan usia
  • Kurangnya aktivitas fisik atau olahraga

Penyebab Obesitas

  • Karena garis keturunan
  • Mengkonsumsi makanan berlebihan yang mengandung lemak
  • Gemar mengkonsumsi makanan kecil/ cemilan pada malam hari
  • Menderita penyakit tertentu dan penyebab lainnya

Daun jati belanda (Guazuma ulmifolia Lamk.) merupakan salah satu tanaman asli di Indonesia yang dapat dimanfaatkan sebagai sumber bahan baku obat tradisional. Tanaman lain yang yang juga dapat digunakan sebagai bahan baku obat tradisional adalah teh hijau (Camellia sinensi). Daun jati belanda dan teh hijau telah banyak dimanfaatkan baik secara empiris maupun berbasis penelitian sebagai simplisia penurun berat badan, sehingga banyak digunakan untuk pasien penderita obesitas. Teh hijau telah banyak digunakan baik sebagai minuman penyegar dahaga maupun obat herbal.

Menurunkan Kolesterol dan Berat Badan dengan Losterol Plus


Losterol Plus merupakan salah satu obat herbal dari PT. Industri Jamu Borobudur yang diramu dari ekstrak daun jati belanda dan teh hijau yang dikombinasikan. Kombinasi daun jati belanda dan teh hijau memberikan efek yang sinergis dalam membantu menurunkan kolesterol dan berat badan, sehingga khasiat yang dirasakan akan lebih cepat dibandingkan dengan penggunaan tunggal. Jati belanda mengandung triterpene, sterol, alkaloid, karotenoid, flavonoid, tanin, mucilago dan saponin. Sedangkan teh hijau mengandung polyphenol dan EGCG (Epigallocathecin Galate).
Losterol Plus diolah dengan teknologi tinggi sehingga kandungan zat aktifnya terpelihara baik. Produk ini tidak mengandung hormone atau kimiawi sehingga tidak akan emengandung racun atau memberikan efek samping.

Khasiat Utama Losterol Plus
Losterol Plus membantu menurunkan kolesterol dan secara tradisional digunakan untuk menurunkan berat badan dengan didukung khasiat dari kandungan aktifnya. Senyawa tanin yang terkandung dalam daun jati belanda dapat mengendapkan mukosa protein yang ada di dalam permukaan intestine (usus halus) sehingga mengurangi penyerapan makanan (menghambat proses penumpukan lemak). Mucilago dalam jati belanda bersifat sangat hidrofilik dan mampu menangkap air untuk membentuk gel, karena sifatnya yang mampu menangkap air ini, mucilago berfungsi sebagai bulk laxatives (pembentuk massa fese). Kombinasi polifenol dan EGCG dalam teh hijau mampu meningkatkan pembakaran lemak sekaligus mengembalikan tubuh yang mengalami obesitas ke bentuk ideal, selain itu menjadi antioksidan yang menangkal radikal bebas sehingga membuat tubuh tetap sehat.

Keunggulan Losterol Plus

  1. Mengadung kombinasi ekstrak daun jati belanda dan teh hijau yang secara sinergis membantu menurunkan kolesterol dan berat badan, sehingga memberikan khasiat yang relatif lebih cepat bila dibandingkan dengan penggunaan tunggal.
  2. Selain dapat menurunkan berat badan, mampu menurunkan kolesterol total, LDL, trigliserida, dan sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas.
  3. Aman dan efek samping relatif kecil
  4. Tidak mengandung bahan kimia obat (BKO)
  5. Dengan teknologi berstandar internasional, dengan pemanasan yang rendah sehingga tidak mengubah dan merusak kandungan zat aktif yang ada.
  6. Proses produksi yang higienis dan dibawah pengawasan mutu yang ketat.
  7. Menggunakan bahan dasar segar dan kualitas terjamin.
  8. Sertifikat ISO 9001:2015, GMP (CPOTB), dan sertifikat halal MUI.

Dapatkan produk ini di website kami link produk