null

Rekomendasi Obat Herbal Ampuh Mengatasi Masalah Diabetes

Diposting oleh kdwnm on 29th May 2021

Diabetes adalah penyakit kronis yang ditandai dengan ciri-ciri berupa tingginya kadar gula (glukosa) darah. Glukosa merupakan sumber energi utama bagi sel tubuh manusia.

Glukosa yang menumpuk di dalam darah akibat tidak diserap sel tubuh dengan baik dapat menimbulkan berbagai gangguan organ tubuh. Jika diabetes tidak dikontrol dengan baik, dapat timbul berbagai komplikasi yang membahayakan nyawa penderita. Kadar gula dalam darah dikendalikan oleh hormon insulin yang diproduksi oleh pankreas, yaitu organ yang terletak di belakang lambung. Pada penderita diabetes, pankreas tidak mampu memproduksi insulin sesuai kebutuhan tubuh. Tanpa insulin, sel-sel tubuh tidak dapat menyerap dan mengolah glukosa menjadi energi.

Berikut adalah rekomendasi Obat Herbal khusus untuk mengatasi masalah Diabetes : 

1. Borobudur Herbal Sambiloto 60 Kapsul

Borobudur Herbal Sambiloto 60 Kapsul Obat Diabetes dan Radang Tenggorokan

Borobudur Herbal Sambiloto 60 KapsulObat Diabetes dan Radang Tenggorokan merupakan salah satu obat herbal alami yang sangat efektif untuk mengobati kencing manis dan radang tenggorokan. Sambiloto diramu dari tanaman sambiloto pilihan berkualitas. Andrographolide merupakan zat aktif utama dalam sambiloto yang berfungsi untuk menurunkan kadar glukosa dalam darah. Sambiloto juga mampu menghambat produksi nitric oxide (NO) sebagai radikal bebas yang bertanggungjawab dalam proses terjadinya peradangan. Sambiloto dari Borobudur Herbal dikemas dalam bentuk kapsul dan diproses secara higienis dan modern dengan pengawasan herbalis profesional. 

2. Borobudur Herbal Sambio 100 Kapsul 

Borobudur Herbal Sambio 100 Kapsul Antivirus dan Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Borobudur Herbal Sambio 100 Kapsul Antivirus dan Meningkatkan Daya Tahan Tubuh merupakan salah satu obat herbal alami yang bermanfaat sebagai antivirus, stimulasi sistem imun tubuh, anti influenza, anti diare dan anti diabetes. Sambio diramu dari ekstrak sambiloto pilihan berkualitas. Ekstrak sambiloto pada konsentrasi kecil 1mL dapat menstimulasi poliferasi sel limfosit sebesar 38% dibandingkan sel limfosit tanpa diberi ekstrak. Kandungan senyawa andrographolide pada sambiloto berfungsi untuk menurunkan kadar glukosa dalam darah. Sambiloto juga mampu menghambat produksi nitric oxide (NO) sebagai radikal bebas yang bertanggungjawab dalam proses terjadinya peradangan.

3. Deltomed Herbana Relief Sari Kayu Manis 60 Kapsul 

Herbana Relief Sari Kayu Manis 60 Kapsul Obat Diabetes

Herbana Relief Sari Kayu Manis 60 Kapsul Obat Diabetes merupakan salah satu obat herbal alami yang diproduksi oleh PT. Deltomed Laboratories yang bermanfaat untuk membantu meringankan gejala kencing manis/diabetes dan melancarkan peredaran darah. Diracik dari herbal tradisional ekstrak kayu manis pilihan yang berkualitas. Senyawa fenolik yang ditemukan di dalam ekstrak kayu manis membantu menjaga kadar gula darah agar tetap sehat dan melancarkan peredaran darah. Mempertahankan kadar gula dalam darah tetap sehat itu sangat penting untuk mendapatkan tubuh yang sehat, sirkulasi darah yang lancar, dan sistem saraf yang berfungsi dengan baik. Deltomed Herbana Relief Sari Kayu Manis terbuat dari ekstrak tunggal tumbuhan yang menggunakan System Quadra Extraction sehingga ekstrak yang dihasilkan memiliki konsentrasi yang lebih tinggi.

4. Jamu Jago Diabeta 40 Kapsul 

Jamu Jago Diabeta 40 Kapsul Obat Diabetes

Jamu Jago Diabeta 40 Kapsul Obat Diabetes merupakan salah satu obat herbal dari bahan alami yang bermanfaat untuk membantu meringankan gejala kencing manis. Dibuat dari tanaman herbal tradisional pilihan dan berkualitas seperti kunyit, sambiloto dan lain-lain. Zat aktif Andrographolide dalam sambiloto merupakan zat aktif utama dalam sambiloto yang berfungsi untuk menurunkan kadar glukosa dalam darah.

5. Sido Muncul SM-Diabe 

ido Muncul SM-Diabe 60 Kapsul Obat Diabetes Penurun Gula Darah

Sido Muncul SM-Diabe Obat Diabetes Penurun Gula Darah merupakan obat herbal alami yang bermanfaat untuk membantu menurunkan kadar gula darah sehingga mampu membantu para penderita diabetes untuk tetap bugar. Diramu dari tanaman herbal pilihan seperti meniran, kumis kucing, sambiloto, dan lingzhi. Meniran dan sambiloto membantu mengurangi penyerapan glucose dalam usus sehingga kadar gula darah menurun. Selain itu kandungan zat dalam meniran, kumis kucing, & sambiloto juga membantu memperbaiki kerusakan jaringan-jaringan yang terjadi akibat tingginya kadar gula. 

Produk diatas asli / original dan sudah terdaftar BPOM. Untuk pemesanan produk bisa hubungi customer service atau langsung checkout di marketplace/website kami obatherbalpromo.com.