null

Rekomendasi Obat Herbal Ampuh Mengatasi Masalah Hipertensi

Diposting oleh kdwnm on 4th Jun 2021

Tekanan darah tinggi atau hipertensi adalah kondisi kronis di mana tekanan darah meningkat. Hipertensi dapat terjadi selama bertahun-tahun tanpa disadari oleh penderitanya. Bahkan, tanpa gejala sekalipun, kerusakan pembuluh darah dan jantung terus berlanjut dan dapat dideteksi. Hipertensi yang tidak terkontrol dapat meningkatkan risiko berbagai masalah kesehatan, seperti serangan jantung dan stroke. Berikut adalah rekomendasi obat herbal yang ampuh mengatasi darah tinggi atau hipertensi.  

1. Naturindo Hitenfit 40 Kapsul 

Naturindo Hitenfit 40 Kapsul Obat Hipertensi dan Penurun Darah Tinggi Alami merupakan obat herbal yang diracik dari bahan-bahan alami pilihan seperti daun salam seledri meniran tempuyung dan berkualitas untuk mengobati darah tinggi. Hitenfit berisi ramuan alami yang diformulasikan khusus untuk terapi tekanan darah tinggi. Diproses dari tanaman daun salam, daun seledri, daun tempuyung, daun meniran, daun pegagan & 7 tanaman lain. Berkhasiat mengatasi hypertensi dan gejala yang menyertainya. 

Naturindo Hitenfit 40 Kapsul Obat Hipertensi dan Penurun Darah Tinggi Alami

2. Sido Muncul Garlic 60 Kapsul 

Sido Muncul Garlic 2 Botol @30 Kapsul Obat Kolesterol Lemak Darah dan Hipertensi merupakan suplemen herbal alami yang bermanfaat untuk menurunkan kadar kolesterol, menurunkan tekanan darah, serta meningkatkan daya tahan tubuh. Diramu dari herbal tradisional ekstrak bawang putih pilihan berkualitas. Bawang putih dapat menurunkan kadar kolesterol dan lemak darah karena menghambat hidroksimetilglutaril-ko enzim A reduktase yang berperan dalam pembentukan kolesterol, sehingga mengurangi kemungkinan terjadinya hipertensi atau gangguan jantung. Selain itu juga menurunkan tekanan darah karena dapat menurunkan tegangan dinding pembuluh darah dengan cara merelaksasi otot polos, sehingga mengubah tegangan dinding sel otot polos dinding pembuluh darah. Produk Sido Muncul Garlic diproses secara modern dan higienis, serta sudah terdaftar di BPOM sehingga aman dikonsumsi. Konsumsi secara rutin dan rasakan khasiatnya. 

Sido Muncul Garlic 60 Kapsul Obat Kolesterol Lemak Darah dan Hipertensi

3. Sido Muncul Celery 60 Kapsul 

Sido Muncul Celery 2 Botol @30 Kapsul Obat Darah Tinggi Hipertensi merupakan suplemen herbal yang secara alami bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Diramu dari tanaman tradisional ekstrak daun seledri pilihan berkualitas. Dari berbagai penelitian telah dibuktikan bahwa pengobatan hipertensi dilakukan dengan mengkonsumsi seledri atau Apium graveolens. Seledri mengandung Apigenin, yang dikenal untuk mengurangi tekanan darah dan menyeimbangkan komposisi darah. Sido Muncul Celery merupakan solusi praktis untuk pengobatan hipertensi. Produk ini sudah terdaftar di BPOM sehingga terjamin kualitasnya. Konsumsi secara rutin dan rasakan khasiatnya.