null

Resep Diet Gampang dan Murah

Diposting oleh Obat Herbal on 15th Jan 2018

Banyak orang mengeluhkan pengalaman mereka dalam menjalani program diet. Tidak semua orang berhasil melakukan diet dengan lancar karena banyak faktor yang mempengaruhi sukses atau tidaknya program diet seseorang.

Sebagian orang berfikir bahwa menjalankan diet itu susah dan menyiksa. Anda mungkin sudah menjalani berbagai macam program diet yang terbilang cukup ekstrim, bahkan mengeluarkan uang dengan jumlah yang cukup banyak untuk bisa mendapatkan postur tubuh yang ideal. Kali ini Anda berkesempatan untuk menyimak 7 resep diet praktis dengan biaya murah dan terjangkau.

  1. Makanlah secara perlahan dan tidak tergesa-gesa. Ini dimaksudkan agar tubuh bisa memproses makanan dengan baik dan Anda bisa merasakan kenyang dengan tidak memerlukan banyak makan. Jika Anda tergesa-gesa saat makan kemungkinan akan menambah porsi makan dan itu bisa membuat berat badan Anda menjadi berlebih.
  2. Hindarilah mengkonsumsi minuman manis. Minuman yang mengandung gula berlebih banyak mengandung kalori yang bisa menghambat Anda untuk bisa menurunkan berat badan. Sebagai gantinya konsumsilah air putih yang juga bisa membuat tubuh kita menjadi lebih sehat dan terhindar dari penyakit.
  3. Tinggalkan kebiasaan memakan makanan cepat saji. Selain mengandung kalori yang berlebih makanan cepat saji juga bisa merusak tubuh kita karena kandungannya tidak sehat bagi tubuh.
  4. Jadikanlah buah sebagai hidangan penutup saat Anda selesai makan. Serat yang terkandung dalam buah bisa membuat perut kita terasa kenyang dalam waktu yang cukup lama, sehingga Anda tidak akan makan makanan yang berat dalam waktu yang dekat.
  5. Mengkonsumsi sayuran pada setiap kita makan. Memasukan sayuran setiap makan merupakan salah satu cara yang baik dalam menjalani diet. Sayuran memiliki kandungan karbohidrat dan lemak rendah yang juga bisa membuat tubuh kita menjadi lebih berenergi dan tidak mudah terserang penyakit. Sehingga program diet tidak menyiksa dan membuat tubuh lemas
  6. Pilihlah makanan yang mengandung lemak baik seperti yang terkandung pada minyak zaitun, buah alpukat, dan kacang-kacangan. Kandungan lemak baik yang ada bisa menjaga kestabilan insulin dalam tubuh yang mencegah terjadinya berat badan berlebih.
  7. Gantilah makanan Anda yang mengandung karbohidrat dengan makanan yang mengandung protein. Makanan berprotein berfungsi untuk memperbaiki sel-sel dalam tubuh yang rusak, dan juga bisa menambah energi pada tubuh kita.

Dengan melakukan langkah-langkah diatas, diharapkan diet yang Anda lakukan bisa berjalan dengan lancar. Selamat mencoba dan tetap jaga kesehatan Anda.