null

Tamanu Oil, Minyak Essensial Kaya Manfaat Untuk Wajah Cantik Sehat dan Berseri

Diposting oleh hnf on 29th Jan 2021

Tamanu oil atau minyak tamanu berasal dari Asia Tenggara dan sudah dipercaya oleh berbagai negara seperti Afrika dan Kepulauan Pasifik. produk kecantikan saat ini sangat beragam dan menggunakan bahan baku dasar minyak essensial salah satunya dengan tamanu oil. Selain digunakan untuk produk kecantikan, tamanu oil juga digunakan untuk keperluan medis karena tamanu oil ini diduga dapat menghambat pertumbuhan tumor, kanker, mengobati vaginitis, dan membantu mengurangi gejala HIV.

Tamanu oil memiliki banyak manfaat seperti dibidang kecantikan. hal ini dibuktikan dengan banyaknya produk kecantikan yang menggunakan minyak essensial yang salah satunya menggunakan  .

Berikut manfaat tamanu oil untuk wajah.

1. Merawat kulit kering

tamanu oil kaya akan kandungan lemak, sehingga dapat melembapkan kulit yang kering. Minyak esensial ini pun mengandung asam lemak oleat dan linoleat, yang memberinya kemampuan untuk melembapkan kulit dengan baik.

2. Mengatasi Jerawat

tamanu oil kaya akan antioksidan dan berbagai komponen lain yang dibutuhkan untuk mempercepat pemudaran bekas luka, termasuk bekas jerawat.Hasilnya, minyak tersebut menunjukkan aktivitas antibakteri khususnya yang terlibat dalam pembentukan jerawat. Minyak ini juga menunjukan proses penyembuhan luka yang baik.

3. Mengurangi Keriput

Minyak ini kaya akan asam lemak yang dapat bantu menjaga kelembapan, juga antioksidan untuk mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas.

Tamanu oil juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan produksi kolagen, yang berperan dalam antipenuaan dan proses regenerasi kulit.

4. Samarkan Mata Panda

Kandungan asam lemak yang dimiliki oleh tamanu oil menjadikan minyak ini bermanfaat untuk menyamarkan mata panda atau garis hitam di bawah mata.

Kini tamanu oil hadir dalam produk Griya Herba Sabun Wajah Niswa Tamanu Oil 50 gr yang merupakan salah satu sabun wajah herbal dari bahan-bahan alami pilihan dan manfaat minyak tamanu untuk perawatan kulit wajah. Minyak tamanu mengandung calophyllolide atau zat yang dikenal memiliki sifat anti-inflamasi dan delta-tocotrienol dalam bentuk vitamin E, serta antioksidan. Minyak tamanu kaya akan kandungan antimicrobial dan anti-bakteri yang berguna untuk mengatasi beragam masalah akibat jerawat. Selain itu dapat juga membantu memperbaiki jaringan kulit yang rusak. Produk ini juga sudah terdaftar di BPOM sehingga aman dan terjamin kualitasnya.

dapatkan produk di obatherbalpromo.com